Senyum dan Kebahagiaan

Minggu, 06 Maret 2011

Senyum dan canda merupakana salah satu relaksisasi dari probematika kehidupan sehari-hari. Orang-orang sering tersenyum lebih sedikit kemungkinan terkena serangan penyakit  kecemasan. sehingga, mereka menemukan solusi dari permasalahan mereka dengan mudah. 

Para ahli ilmu jiwa juga menyatakan bahwa tertawa dengan terbahak-bahak tidak dibutuhkan untuk memperbaiki kerja pikran. Senyum ringan disertai dengan perubahan pada urat wajah justu dapat memunculkan isyarat sensitive pada otak. Mereka juga mendapati bahwa orang-orang yang mengetahui jalan untuk tersenyum memiliki sense of humor yang baik.
 
Orang-orang yang tersenyum memiliki kualitas psikis yang tinggi. Mereka dapat menghadapi emosi orang lain dengan cinta dan menebarkan keindahan pada suasana disekitarnya. Mereka  mampu mengubah kondisi  emosional menjadi kondisi yang lapang dada. Senyum adalah sihir yang mampu mengalahkan kesedihan hati, mengubah wajah kehidupan serta mewarnainya denag warna ceria. Senyum manis dapat menambah perasaan bahagia pada diri seseorang dan rasa percaya diri. Jika anda ingin menjadi orang bahagia harus menjadi orang yang suka tersenyum. Senyunmu adalah anugaerah unik, karena setiap oarng memiliki senyum yang berbeda. Jangan biarkan senyum indahmu mengeluh karena jarang dipakai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

ShoutMix chat widget